Pengajuan Surat Tugas Kerja Praktik

Bagi Mahasiswa yang ingin telah mengajukan kerja praktik dan telah mendapat surat balasan dari instansi, mohon untuk mengajukan surat tugas kerja praktik.
tata cara pengajuan surat tugas kerja praktik adalah sebagai berikut :
1. Mahasiswa unduh form surat tugas kerja praktik untuk di tanda tangani oleh Koordinator Program Studi. Formulir dapat diunduh di sini.
2. Setelah formulir sudah di tanda tangani oleh Koordinator Program Studi, mahasiswa mengisi pengajuan surat tugas kerja praktik di bawah ini.
3. Formulir yang sudah di tanda tangani oleh Koordinator Program Studi, dan surat balasan dari instansi, di upload ke dalam pengajuan surat pengantar kerja praktik dalam bentuk PDF dengan nama file NIM mahasiswa yang mengajukan Maks. 1 MB. semua file dijadikan dalam 1 file dengan format penamaan dan ukuran seperti yang telah di jelaskan sebelumnya.
4. Mahasiswa mengambil surat pengantar kerja praktik di jurusan paling cepat 2 hari setelah tanggal pengajuan.